Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




CNBLUEAkan menjadi Artis Korea pertama Yang tampil Di MTV’s ‘Unplugged’



CNBLUE akan menjadi artis  Korea pertama yang akan tampil di MTV 'Unplugged'!

Pada 22 Desember, Warner Music Jepang mengungkapkan bahwa pada 31 Januari, CNBLUE akan mewakili Korea di acara Billboard Live Tokyo’ di Akasaka, Tokyo. CNBLUE menyatakan, "Ini suatu kehormatan yang ekstrim untuk berpartisipasi dalam sesuatu yang begitu banyak musisi terkenal telah melakukan sebelumnya. Kami gugup, tapi kami akan mencoba dan membuatnya menyenangkan bagi semua orang. "

Pertama diluncurkan pada tahun 1989 di New York, 'Unplugged' adalah program live akustik yang telah menampilkan artis-artis  seperti Mariah Carey dan Eric Clapton untuk tampil di acara tersebut.

CNBLUE telah menggulung  tahun ini, dengan "In My Head" dengan debut yang menempati peringkat 4 pada  Oricon mingguan dan menjual 100.000 kopi dalam minggu pertama. Tidak hanya itu, mereka juga menjual habis tiket konser solo mereka awal pekan ini.

CN BLUE juga akan tampil di festival perwakilan  musik rock Jepang , ‘Countdown Japan‘, pada 28 Desember.



Source + Photos: Herald News via Naver + allkpop
Trans Ind : IniSajaMo


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...