Dana dan Geonil Menghadiri Konferensi Pers Drama ‘Amore Mio’




Pada 28 Desember, para pemeran KBS 'Amore Mio' berkumpul di Pusat Drama KBS untuk konferensi pers mereka.

Supernova Park Geonil, yang memainkan peran 'Lee Jin Guk', kekasih Dana, mulai dengan menggambarkan karakter, menyatakan, "Guk Jin adalah seorang pria berusia 20-an yang memiliki waktu sulit mencari pekerjaan. Karakter-nya  berhubungan dengan saya karena saya bisa melihat banyak diri saya dan teman-teman saya dalam masalah nya. Untungnya, penghasilan saya telah meningkat banyak sejak masa-masa itu. "

Ia melanjutkan, "Tahun lalu, saya pergi ke kantor wilayah untuk file pajak saya menemukan bahwa saya bahkan tidak membuat $ 1.000 USD dalam setahun. Selama tiga tahun awal karir saya, saya baru saja membuat $ 5.000 USD. Ayah saya bahkan menyuruh saya untuk berhenti saja, karena bahkan bekerja paruh waktu di sebuah pekerjaan normal akan membuat saya setidaknya $ 10.000 USD setahun. "

Dana CSJH itu juga membuat comeback-nya ke akting setelah sembilan tahun yang panjang. Ketika ditanya apa yang membuatnya mengambil begitu lama, dia menjelaskan, "Sejak saya seorang penyanyi, saya berpikir bahwa saya harus fokus pada bakat vokal saya. Aku jujur ​​tidak yakin dalam bertindak saya. Selama 'Nonstop 3', saya berpikir bahwa saya senang mengunjungi set untuk bermain, tapi setelah itu, aku mulai merasa ditekan oleh beberapa peran saya sedang ditawarkan. "

Dia melanjutkan, "Saya telah di banyak di musikal sejak tahun lalu karena itu memungkinkan saya untuk bernyanyi dan bertindak pada waktu yang sama. Sekarang saya 26 tahun, saya merasa bahwa sudah waktunya untuk perubahan segar. "
Dana memainkan peran 'Kang Mira', seorang wanita yang percaya diri yang menjadi sinar matahari dalam kehidupan ayahnya.

'Amore Mio' adalah cerita di sekitar seorang ayah yang mengirim putrinya untuk menikah dan misteri pembunuhan berusia 26 tahun. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 1 Januari pukul 11.30 KST .





Source + Photos: Sports World via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments