Daniel Henney Akan berperan Sebagai Teroris DI "Mr. K"



Tantangan baru Daniel Henney akan membuat debut sebagai penjahat teroris di film baru yang disutradarai oleh Lee Myeong-se ," Mr K ". Action Blockbuster ini   juga akan dibintangi Seol kyeong-gu dan Moon So-ri sebagai pasangan.

Sebagai asosiasi dari Henney mengatakan kepada TV Report pada 26 Desember, "Henney akan berperan dalam peran bergaya untuk film baru terkenal dari sutradara Lee Myeong-se dan Dia akan muncul sebagai teroris yang mengalami bentrokan dengan Seol kyeong-gu atas informasi rahasia, yang menunjukkan sisi dari dirinya yang belum pernah kita lihat sebelumnya ".

Dalam script, karakter Henney adalah anggota dari sebuah kelompok internasional yang menanam bom waktu di pesawat sipil dalam upaya untuk memeras informasi rahasia dari Korea. Nama karakter awalnya Julian, tetapi telah berubah menjadi satu yang berbeda. Diproduksi oleh CJ E & M, 

"Mr K" memiliki anggaran blockbuster sebesar KRW70 milyar dan akan memulai shootingpada bulan  Maret 2012.

Henney membintangi film Korea "My Father" empat tahun lalu dan tidak melakukan karya film apapun  sampai enam bulan lalu, dalam film "Papa". Henney telah muncul dalam film Hollywood "X-Men Origins: Wolverine" dan baru-baru difilmkan melodrama romantis "Shanghai Calling".


Source : movie.daum.net/movieI...
Trans Ind : IniSajaMo

Comments