Donghae Twitter Update: Aku percaya, aku akan menjadi Lebih baik Ketika Bertemu ELF

 
Di tengah Kesibukannya, Super Junior Dong Hae masih sempat meng-update akun Twitter-nya. Melalui tweetnya itu, Dong Hae mengatakan bahwa dia akan menjadi lebih baik jika bertemu dengan ELF di saat kondisinya yang sedang sedikit sakit saat ini. Meskipun kondisinya tidak begitu fit, namun ia tetap bersemangat bertemu dengan ELF Jepang.


Berikut tweetnya:


      "@donghae861015: Setelah berkemas... Aku akan segera tidur sekarang!! Meskipun aku sedikit sakit karena cuaca yang buruk dan semua badanku terasa sakit, tapi aku percaya aku akan menjadi lebih baik jika bertemu dengan ELF Jepang Besok!! ELF Jepang Sampai jumpa besok!! Selamat malam."
 
 
SOURCE: @donghae861015
VIA: sup3rjunior
INDTRANS: ASIANFANSCLUB

Comments