Dongho U-KISS Akhirnya Pulih & Melanjutkan Promosi2 Untuk “Tick Tack” Di Jepang



Dongho U-KISS yang sebelumnya meretakkan tulang ekornya sekarang telah pulih dan akan berpromosi di Jepang dengan member-member lainnya.

Bulan lalu, DOngho mulai mengalami sakit yang tak normal khususnya dekat pinggulnya dan setelah mengunjungi seorang dokter ditemukan kalau dia memiliki retakan di tulang ekornya. Dia menerima perawatan tapi sakitnya konsisten (terus menerus). Tampaknya membutuhkan banyak waktu yang diperlukan untuk pulih dan kalau ini akan sulit baginya melakukan gerakan-gerakan dance yang intens diatas panggung.

Orang dalam dari manajemen  U-KISS menginformasikan pada StarNews pada 13 Desember, Dongho sebelumnya menyakiti tulang ekornya saat sedang syuting sebuah adegan action untuk sebuah film, tapi sekarang sepenuhnya telah pulih. Dia telah di Jepang selama beberapa minggu terakhir mengunjungi kota-kotayang berbeda dan menghadiri jumpa fans dan juga wawancara-wawancara seperti yang telah direncanakan.” 

Setelah menerima sebuah tawaran dari  AVEX, salah satu label entertainment terbesar di Jepang, U-KISS merilis single debut Jepang mereka  “Tick Tack” pada 14 Desember untuk memulai promosi-promosi Jepang mereka. Ini pertama kalinya U-KISS merilis album yang direkam sepenuhnya dalam bahasa Jepang. Setelah mengaktifkan promosi untuk beberapa waktu, mereka berencana menggelar sebuah performance independent.


Source & Image: StarNews via Nate 
credit: Allkpop

Comments