“Doppelgänger Kim Tae-hee” muncul selain T-ara Ji Young yaitu Yang Kyung Eun


Julukan “Doppelgänger Kim Tae-hee” menjadi topik yang hangat baru baru ini yang menjadi doppelganger Kim Tae Hee yang lain adalah Yang Kyung Eun.

Pada tanggal 28 Desember dari  siaran Mnet ‘Serenade Daejakjeon’  ‘Doppelgänger Kim Tae Hee ‘ mucul Yang Kyung Eun yang berusia 27 tahun memikat hati para panelis pria.

Dia muncul dengan penampilan yang bersinar dan menyapa dengan mengucapkan halo. Tubuh yang ramping, serta kulit putih bersihnya dan senyum malu-malu, menarik perhatian masyarakat yang tidak bisa berpaling karena melihat kecantikannya.

Pada kenyataannya Yang Kyung Eun, adalah lulusan dari sekolah properti. Kru Mnet juga mengatakan, “Ini menjadi episode Serenade Daejakjeon terkuat yang pernah disiarkan,” ia memuji keindahannya,ia terlihat seperti  ‘Kim Tae Hee dan menjulukinya  Doppelgänger Kim Tae Hee.

Namun, tak lama setelah siaran Netizens berkomentar ; “Ia memang terlihat seperti  Doppelgänger,” “Dia memang cantik,” “Ini sangat menawan, aku berpikir dia pasti akan memuali debutnya?”, “Julukan yang baik”, dan berbagai reaksi.


Source :  Btnnews Via Nate
cre:asiakpopnews1

Comments