Dua Artis Kembar Tertangkap Memukuli Supir Taksi!


Pada pagi hari tanggal 26 Desember, dua aktris kembar, A dan B, dipanggil tanpa penahanan karena menyerang seorang sopir taksi saat di bawah pengaruh alkohol.
Gadis-gadis itu menuju ke Jamshil pukul 01:30 ketika sopir taksi berusia 51 tahun , ‘Song’, diserang.

Dia menyatakan,

“Ketika saya  sedang mengemudi, dua gadis mabuk, mulai menyerang saya dengan kepalan tangan  dan heels mereka .

Ketika ditanya bagaimana itu terjadi , ia mengungkapkan bahwa gadis-gadis itu  telah mengganggunya mengemudi, meletakkan kaki mereka . Ketika ia meminta mereka untuk berhenti, mereka menanggapi dengan kekerasan.

Polisi akan mengkonfirmasikan pernyataan dengan memeriksa BlackBox di kendaraan taksi.


Netizens   berspekulasi bahwa sikembar itu , duo “Wink” , tetapi gadis-gadis itu dengan cepat menanggapi dengan pengumuman bahwa itu bukan mereka.
Perwakilan menyatakan,
“Wink saat ini sedang syuting untuk sebuah festival trot dan tidak ada hubungannya dengan kasus ini. Mereka tidak berada di lokasi yang disebutkan, dan bahkan mereka tidak punya waktu untuk melakukan tindakan tersebut dengan jadwal sibuk mereka. Ini menjengkelkan Wink yang sedang dirumorkan untuk kasus yang tidak menguntungkan. “
Source + Photos: Sports Seoul, Sports Chosun via Naver
credit : allkpop+yeppopo

Comments

  1. This is a better-quality article as they all are. I make fun of been wonder wide this an eye to some beat now. Its great to receive this info. You are fair and balanced.
    Suzuki Esteem AC Compressor

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo