Eugene Membuat Kue Ulang Tahun Untuk Suaminya Ki Tae Young



Aktor Ki Tae Young baru-baru ini merayakan ulang tahunnya, dan ia mengungkapkan bahwa istrinya, Eugene SES  yang memanggang kue!

Ki Tae Young mentweet, "Istri tersayangku menunggu dengan kue buatan tangan ketika saya datang ke rumah setelah hari yang panjang dan melelahkan ... Ada hari-hari dimana saya merasa lelah dan lelah, tapi saya menyadari saya harus bersyukur untuk hal-hal yang saya miliki dalam hidup. Keluarga saya ... keluarga yang berharga. Aku mencintaimu, Eugene. "

Aktor ini tampak bangga dengan kue buatan istrinya, yang ditutupi dengan frosting merah muda, whipped cream, dan permen untuk dekorasi.

Pasangan ini menikah di sebuah gereja yang tenang  Juli lalu dan menikmati hidup mereka sebagai pengantin baru.



 Source & Image: Sports Chosun via Nate
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments