Fans Kim Hyung Jun Mentraktir Makan Siang Staff Drama ‘She’s Completely Insane’




KFans SS501 Kim Hyung Jun, yang menangani peran di drama KBS drama, ‘She’s Completely Insane mengunjungi set film dengan makanan yang mewah untuk 100 orang.

Kim Hyung Jun  tersenyum ketika dia melihat para penggemarnya muncul dengan mobil prasmanan dan kotak makanan sehat bagi staf yang lelah.

Selain itu, Seorang Fan Jepang  juga mengirim  makan siang Bulgogi set untuk 100 anggota staf  KBS Media Center pada 18 Desember, mengejutkan semua orang di tempat kejadian.

Kim Hyung Jun mengatakan, "Seperti pertama kalinya saya berakting, kasih fans saya adalah segalanya dan terus menjaga kekuatan saya. Aku akan membangun dari cinta mereka dengan rasa syukur dan bekerja lebih keras pada akting saya. "

Drama ini akan mulai ditayangkan pada 7 Januari.



Source + Photos: W Star News via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments