Fans Lee Seung Gi mengumpulkan 2,4 ton beras untuk disumbangkan


 
Para penggemar Lee Seung-gi menunjukkan kasih sayang   mereka  dengan mengirimkan karangan bunga padi dari seluruh dunia. Fans internasional dari fan club resmi Lee Seung-gi   “Airen” menyumbangkan   beras  atas nama Lee Seung Gi, yaitu pada  Hope Concert 2011.

Hope Concert 2011 digelar pekan lalu selama dua hari di Stadion Olimpic Seoul  , dan dipenuhi oleh para penggemar dari berbagai negara termasuk China, Jepang, Taiwan, Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia .
Para fans dari negara-negara mengirimkan tersebut 2,4 ton beras  yang menarik perhatian banyak orang. Hasil dari pengumpulan beras tersebut akan disumbangkan kepada orang yang membutuhkan.
 
Tahun lalu, fan club Airen telah menyumbangkan lebih dari 1,5 ton beras untuk konser Lee Seung-gi dan dan untuk SBS ’My Girlfriend Is Gumiho’ pada saat konferensi pers.
Lee Seung-gi Hope Concert 2011  menampilkan berbagai pertunjukan dari penyanyi musik rock, musik akustik, lagu-lagu dari album kelima, dan bahkan penampilan Dance.
 
Source : Korea.com

Comments