‘Fashion King’ Melakukan Pembacaan Skrip Pertama yang Dihadiri Oleh Shin Se Kyung, SNSD Yuri & banyak lagi



Drama Seri SBS, ‘Fashion King‘, yang akan mengudara setelah drama seri ‘History of Salaryman‘,, mengadakan pembacaan  skrip pertama dengan para anggota pemeran dan staf pada tanggal 24 Desember di SBS Ilsan Production Center.

Lebih dari dua puluh aktor dan aktris hadir di pembacaan naskah, termasuk Yoo Ah In ( yang akan berperan sebagai Young Gyeol), Shin Se Kyung (Ga Young), Lee Jae Hoon (Jae Hyuk), yang langsung datang setelah tiba dari Jepang dan SNSD Yuri.

Selain itu, PD Lee Myung Woo bersatu kembali dengan timnya dari drama 'What Happened in Bali‘ termasuk penulis skenario Kim Ki Ho dan Lee Sun Mi dan sutradara Choi Suk Bulan.

Dua puluh aktor dan aktris menunjukkan antusiasme mereka untuk‘Fashion King’. Selain itu, penutup pada script juga mendapat perhatian banyak.

‘Fashion King’ akan menceritakan sebuah kisah kisah sukses seorang pria muda yang berjalan ke arah masa depan bersama dengan kisah cinta dan keinginan. Karakternya memegang pada cinta, di mana untuk mengakhiri tidak diketahui, melalui pasang surut hidupnya.


Source: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments