Film Dokumenter Mengenai Jang Geun-seok Akan Disiarkan Oleh KBS

 
 
 
Sebuah dokumenter Tahun Baru khusus didasarkan pada bintang Hallyu Jang Geun-seok akan diudarakan pada jaringan KBS.

Pada 16 Desember, KBS mengumumkan rencana untuk mengudarakan film dokumenter khusus pada bintang Hallyu Jang Geun-seok. Program berjudul "Star documentary - Center of the new Hallyu, I am Jang Geun-seok" akan disiarkan pada Hari Tahun Baru.

Film dokumenter ini akan menampilkan dua bulan terakhir selama tur Jang di Jepang di mana ia melakukan tur Nagoya, Osaka, dan Saitama serta mengambil panggung di "2011 Jang Geun-seok: The Show Cri Di Tokyo Dome".

Beberapa saat dari konser di mana lebih dari 60.000 penggemar berbondong-bondong untuk melihat Jang akan terungkap dalam program.

Serta menampilkan adegan dari kegiatan resmi penghibur itu, berbagai pakar diwawancarai untuk membahas bagaimana Jang bisa sampai terkenal di luar negeri.

Fleksibilitas dari seorang menjadi seorang penyanyi  juga diperiksa dalam film dokumenter dimana kamera mengikuti Jang disekitarnya sementara ia melaksanakan pekerjaan untuk agency  yang baru didirikan , Tree J Company.

Seorang wakil dari KBS mengatakan, "Melalui film dokumenter tersebut kita melihat Jang di masa lalu, sekarang dan masa depan dalam pikiran pengaruhnya pada Korean Wave. Melalui program ini kami telah mencoba menebak seberapa jauh gelombang akan menyebar".

Film dokumenter tersebut akan disiarkan di KBS pada 1 Januari 2012
 
Trans Ind : IniSajaMo

Comments

  1. Waaaa,,, uri namja!!!! bisa ikutan nonton ga ya?? indonesia bakal rilis jg ga ya buat fans Sukkie dsini... Please,,, butakderemnida,rilisin jg... Chongmal Gomabta,,Thx a lot ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo