Film Rain "Soar Into the Sky"telah ditunda lagi.



Film Rain "Soar Into the Sky"telah ditunda lagi.

Menurut distributor CJ E & M,"Soar Into the Sky" akan dirilis pada  akhir tahun depan.

Film ini direncanakan keluar pada Januari 2012 tetapi kemudian  ditunda sampai pertengahan awal tahun depan dan sekarang diundur lagi ke akhir musim panas.

"Soar Into the Sky"adalah film berbiaya USD 10 miliar oleh CJ E & M.Merupakan film terakhir Rain yang diambil sebelum ia bergabung dengan militer, dan dia bahkan memiliki konferensi pers rilis film ini pada bulan  Oktober bersama dengan "My Way".

CJ E & M akan melepaskannya pada Tahun Baru Imlek/Lunar New Year namun gagal di musim ini dan ada masalah dengan distribusi tanggal juga.

Biasanya, film-film besar seperti "Soar Into the Sky" dirilis selama liburan tradisional, musim panas atau puncak tertinggi dari musim dingin. Musim puncak berikutnya setelah Tahun Baru adalah musim panas, tapi film blockbuster Seol Kyeong-goo dan Son Ye-jin' yakni  "Tower" telah berdiri untuk rilis.

Setelah mencicipi pahitnya kegagalan dengan melepaskan "Quick" dan"Sector 7" dua minggu terpisah dari masing-masing musim panas lalu , CJ E & M tidak mampu menempelkan "Tower" dan ""Soar Into the Sky" bersama-sama tetapi juga bisa menghasilkan USD 10 miliar  blockbuster selama musim rendah.

CJ E & M mengatakan, "Kami sedang fine-tuning periode mendistribusikan tapi tampaknya seperti itu akan sulit untuk melepaskannya pada semester pertama tahun ini. Kita akan melepaskannya di pertengahan kemudian jika memungkinkan".

"Soar Into the Sky" adalah tentang semangat, kehidupan dan cinta di antara para pejuang di langit dengan Rain, Sin Se-kyeong, Yoo Joon-sang, Kim Sung-soo, Lee Ha-na, Jeong Seok-won, Lee Jong -seok dan banyak lagi.



Source : news.nate.com/view/20...
Trans Ind : IniSajaMo

Comments