Foto Goo Hara Setelah Operasi Double-Eyelid !


Baru-baru ini Goo Hara KARA menyebabkan cukup keributan dikalangan netizens dengan sebuah foto masa lalu yang mengejutkan.

Foto bersamaan dengan judul, “Selca mengejutkan Goo Hara”, diupload di beberapa komunitas-komunitas internet.  Goo Hara adalah salah satu dari beberapa selebritis wanita yang secara terbuka mengakui mendapatkan oplas, dan banyak fans yang  memujinya karena membuat keputusan yang berani.
Akan tetapi, fans terkejut melihat selca dari Goo Hara yang diambil dengan cepat setelah operasi double eyelidnya. Di dalam foto matanya  terlihat bengkak dan wajahnya tanpa makeup.

Yang melihat foto berkomentar,  “Dia bahkan berani mengambil sebuah  foto dalam keadaan seperti itu,” “Ga papa karena dia selalu cantik,” and “Ini tidak terlihat seperti dia memperbaiki mata.” 
2010 lalu, Goo Hara mengakui, “Saat saya kecil, saya benar-benar ingin memiliki double eyelids. namun, president dari agensi manajemen saya mengatakan pada saya untuk mendapatkan eyelids saya sedikit diperbaiki membuat mereka lebih jelas. Saya hanya menerima one shot untuk hidung saya dan saya memiliki kawat gigi untuk gigi saya.”

Dalam berita berkaitan, KARA sibuk dengan beragam aktivitas akhir tahun di Jepang.


Source: Soompi

Comments