Foto Sandara Park 2NE1 & Lee Dong Wook di Suatu Event di Filipina Dulu Menarik Perhatian!


Foto-foto Sandara Park 2NE1 bersama aktor Lee Dong Wook telah mengumpulkan banyak perhatian dari publik.

Baru-baru ini dipost pada suatu komunitas online, foto-foto yang mengungkapkan keduanya berpose bersama, dengan judul, “Fotofoto Sandara Park dan Lee Dong Wook dari Filipina“.

Di dalam foto, Lee Dong Wook, yang masih berambut panjang, mengenakan jaket putih, berpose dengan performer-performer Filipina. Berdiri di samping Lee Dong Wook, mengenakan pakaian kasual berupa kaos tanpa lengan dan topi, adalah Sandara Park, menarik perhatian netizen.


Foto ini diambil di Filipina pada tahun 2006, saat Sandara Park masih aktif di industri entertainment lokal, dan Lee Dong Wook sedang mempromosikan dramanya, “My Girl“. Dia mengunjungi Filipina untuk aktivitas-aktivitasnya, dan keduanya bersama-sama dalam sebuah event.

Netizen yang melihat foto-foto tersebut berkomentar, “Mereka berdua memiliki penampilan yang superior,” “Sandara, walaupun dia mengenakan pakaian sederhana, tampak sangat cantik,” “Kulit Lee Dong Wook sangat bagus. Dia sangat tampan,” “Sandara bahkan masih kurus waktu dulu,” kata mereka.

Di sisi lain, Lee Dong Wook dijadwalkan akan membintangi sebuah drama KBS2 TV, “Wild Romance”, dimana dia berperan bersama Lee Si Yeong. Sandara Park, yang menjadi member 2NE1, akan bergabung dalam “15th Anniversary YG Family Concert” di Jepang yang digelar Januari 2012, bersama keluarga-keluarga artis YG Entertainment.

Source: http://news.nate.com/view/20111205n07496
eng trans : BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara via dkpopnews
indo trans : @yeppopo+IniSajaMo

Comments