Gaya rambut Hyeon Bin Terpilih Sebagai Gaya Rambut Terbaik Tahun 2011



Unix elektronik yang digunakan situs SNS seperti Facebook dan Twitter menyusun tanggapan dari 134 netizens untuk yang mereka pikir memiliki rambut terbaik di 2011.
Pada 28 Desember hasilnya terungkap dan dalam kategori pria, rambut aktor Hyeon Bin di drama"Secret Garden" berada di No 1.
Sementara itu di rambut wanita, Gaya
bob"balloon perm"aktris Kong Hyo-jin  dalam drama "The Greatest Love" dianggap yang terbaik.

Potongan rambut asimetris keren Hyeon Bin  mengumpulkan 50 persen suara dalam kategori laki-laki dan dianggap sempurna sesuai untuk karakter dingin dan sinis dari keluarga kaya yang dimainkan aktor.

 
Kedua pada daftar tatanan rambut laki-laki adalah aktor Cha Seung-won potongan "dua blok gelombang"  seperti terlihat pada drama "The Greatest Love".
Ketiga adalah tampilan cukur-kepala  Wonbin dalam film thriller tahun lalu "The Man From Nowhere".

Di kategori perempuan, datang di tempat kedua setelah Kong sebanyak 41 persen, adalah "gelombang panjang" alami  oleh aktris Soo-ae. Tempat ketiga adalah  tampilan dikepang seperti terlihat dari rambut para wanita  Girls 'Generation dan Kim Tae-hee. 


Dalam genre kombinasi dimana netizens bisa memilih baik untuk rambut laki-laki atau perempuan yang mereka  mereka suka, Hyun Bin lagi-lagi menduduki puncak daftar untuk kedua jenis kelamin. Sementara itu ada beberapa perbedaan untuk tempat kedua sebagaian pemilih perempuan menyukai potongan gelombang Cha sementara pemilih laki-laki menyukai gaya maskulin Wonbin dengan cukur-kepalanya


 Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )
Trans Ind : IniSajaMo

Comments