GD&TOP Diperkirakan Membuat Sebuah Comeback Yang Kuat Meskipun Skandal Marijuana G-Dragon


Sub Untit Big Bang, GD&TOP, sedang mempersiapkan untuk promosi-promosi baru mereka di Jepang.
Baru-baru ini duo ini merilis trailer resmi mereka untuk MV versi Jepang dari “Oh Yeah” melalui halaman  YoutubeFacebook resmi, yang menampilkan beberapa potongan dari pembuatan MV.

Versi asli dari “Oh Yeah” album pertama GD&TOP telah dirilis Desember lalu dan sebuah versi Jepang dari lagu telah direkam karena mereka mulai mempersiapkan untuk debut mereka di Jepang. Trailer juga menampilkan tulisan yang dibaca, ‘YG Family Concert Celebrating Single Release’.
Fans mengekspresikan minat yang luar biasa mereka pada mereka, karena video menerima lebih dari  150,000 views pada channel resi youtube dan meninggalkan lebih dari 1000 komentar di halaman facebook mreka.

Promosi-promosi Versi Jepang GD&TOP dijadwalkan dimulai di bulan November, namun waktu di tunda setelah  G-Dragon tertangkap merokok mariyuana bulan OKtober lalu. G-Dragon secara resmi meminta maaf pada fans mereka mengenai kejadian di konser ulangtahun YG Family ke 15 tahun yang diselenggarakan di Olympic Hall di Seoul 14 Desember lalu.

Dan meskipun beberapa mengkritik kalau G-Dragon tidak mengambil cukup waktu untuk merefleksikan tindakan-tindakannya,  GD&TOP akan melanjutkan dengan rencana-rencana mereka untuk berpromosi di Jepang dan diperkirakan akan membuat sebuah comeback yang kuat.

GD&TOP akan merilis singla mereka pada 7 Januari dan memulai promosi-promosi di Jepang dan agensi mereka  YG Entertainment juga akan menggelar konser di  Osaka dan Saitama bulan depan.



Source & Image: TVDaily via Nate 
credit: Allkpop

Comments