Girls Wannabe KPOP Star


Girls Wannabe KPOP Star


Artis cantik Hyomin, memang tak ada matinya. Penyanyi kelahiran30 Mei 1989 ini ternyata sudah terkenal sebelum bergabung dengan group T-ara. Dahulu Hyomin adalah seorang Ulzzang yang sangat terkenal di dunia maya. Arti dari Ulzzang adalah Best Face atau wajah terbaik, di mana biasanya anak muda di Korea Selatan selalu memamerkan foto, yang lebih difokuskan dengan wajah yang cantik.

Namun Hyomin sendiri, tak hanya terkenal karena wajah cantiknya, tapi juga dengan gaya yang keren. Yuk kita intip satu per satu style Hyomin!



Hyomin

Summer
Meski tampak santai, style Hyomin satu ini terlihat cute and sporty. Mix style antara t-shirt, dan legging, memang sangat pas saat pusim panas. Sepatu model converse pun bisa menjadi andalan untuk musim ini, agar kaki terlindungi dari panas terik matahari. Bagi yang suka gayanya Hyomin, kita dapat menconteknya dengan style berikut ini!


Mujiya www.yes24.co.id

Mujiya www.yes24.co.id

Di cuaca yang panas, memang paling nyaman memakai dress yang santai. Mujiya mempersembahkan dua dress cute ini yang bisa dipakai untuk musim panas. Tambahkan bracelet dan sport shoes, akan membuat gaya sporty seperti Hyomin, semakin menonjol.


Hyomin

Cheerful Hyomin
Style apa sih yang paling sering kita pakai saat hang-out?! Bila kita ingin gaya yang berbeda saat jalan-jalan, lirik style dari Hyomin . Dengan tubuh yang mungil, cewek yang mempunyai hobi shopping, memang pintar banget untuk mix and match hang-out style.


Mujiya www.yes24.co.id

Koleksi mini skirt dari Mujiya, memang saat pas untuk kamu yang ingin tampil beda ala Hyomin. Selain nyaman, Mini Skirt ini memang cocok mix-n-match dengan gaya kamu yang aktif. Mix dengan loose shirt yang longgar, atau hoody jacket, dijamin acara hang-out kamu bakal dilirik oleh siapapun.


Mujiya www.yes24.co.id

Satu lagi koleksi dari Mujiya T Shirts Set, tidak hanya colorful, tapi bisa membuat badan kita terlihat langsing dan menonjolkan kesan yang sensual. Di Mix dengan hot pants ataupun dengan legging pun sangat cocok, terutama buat kamu yang memang fans beratnya style Hyomin.

Koleksi dari Mujiya ini bisa kamu dapatkan di www.yes24.co.id. Ayo tunggu apalagi, segera order sekarang juga, dan dapatkan hadiah-hadiah menarik dari kami. Happy Shopping!   


Source en.korea+kpl

Comments