Go Ara berbincang tentang SNSD,Bantuan Yunho, dan Pelatihan untuk Film Baru 'PAPA'


 
Pada 13 Desember, aktris Go Ara menghadiri konfrensi produksi untuk filmnya, 'Papa', di Lotte Cinema dengan Park Yong Woo.

Park Yong Woo memuji kemampuan menari Go Ara yang luar biasa, lalu dia menjawab, "Karakterku, Jun, Sangat berbakat, jadi untuk dua bulan, aku mempelajari semuanya seperti bagaimana cara bermain gitar, belajar bahasa Inggris, menari, dan menyanyi."

Dia menambahkan "Sebelum aku debut, Aku juga berlatih dengan beberapa anggota grup SNSD. Bukan sesuatu yang besar."

Saat seseorang bertanya bahwa dia lebih cantik dari pada SNSD, dia menjawab, "Tentu tidak. SNSD sungguh sangat cantik. Saat aku menonton penampilan SNSD, Aku selalu meneriakkan nama mereka."

Saat salah satu bertanya, teman dari SM Entertainment memberikan dia banyak sekali bantuan, dia mengatakan, "BoA unnie pulang setelah syuting film di Amerika, dan memberiku banyak saran dan membantu beberapa tentang bahasa Inggrisku. Karena aku ada di adegan film yang memerlukan kekuatan gerak tari, Yunho oppa akan datang dan kadang-kadang , memperhatikan kekuatan tarianku. Dia mengatakan padaku untuk berlatih keras."

Park Yong Woo menyatakan, "Dia seorang penari hebat — sangat jadi kupikir di sudah melatih itu sebelum ia debut. Aku pikir bahwa Go Ara akan berlatih untuk menjadi seorang penyanyi untuk beberapa tahun, tapi bukan hanya dalam hal itu, yang membuat orang lebih mengesankan."

‘Papa’ meledak di bioskop Januari 2012

Source + Photos: OSEN via Naver
Trans by AFC

Comments