Go Ara Menjadi Tomboy Untuk Elle Girl Magazine



Aktris Go Ara memamerkan daya tarik baru yang segar.

Sampai sekarang, dia telah dipuji untuk kecantikan sempurna nya, yang disebut 'dewi', dan  ‘doll-like’, tetapi untuk yang pemotretan terbaru  Elle Girl , Go Ara membuang gaun pesta dan memakai image tom-boy.

Anggota staf di set terkejut dengan transformasi dan berkomentar, "Kami melihat sisi baru dirinya yang kami belum lihat sampai hari ini."

Selama wawancara, Go Ara berkomentar, "Saya tiba-tiba menjadi  'dewi' dan 'boneka' bahkan tanpa mengetahui tentang hal itu. Saya bersyukur bahwa orang melihat saya seperti itu, tapi kepribadian saya lebih santai dan  down-to-earth. Ketika sampai ke makanan, aku benar-benar menikmati makanan jalanan sebagai lawan santapan. "

Aktris ini memiliki dua film yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan, 'Papa', dan 'Pace Maker'. "Saya belajar dan merasakan banyak hal baru di kedua film. Harapan saya adalah bahwa ketika penonton menonton film, mereka akan merasakan sukacita yang sama yang saya rasakan saat pemotretan itu. "




 Source & Image: Newsen via Nate
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments