Goo Hye Sun dan Ji Jin Hee Dalam drama ‘Asking Captain’

 

Pada 13 Desember, pemeran utama  untuk SBS drama ‘Asking Captain‘, Goo Hye Sun dan Ji Jin Hee berbicara tentang mengapa mereka memutuskan untuk mengambil bagian dalam drama.

Goo Hye Sun menjawab, "Sekitar Juli Agustus saya sedang syuting sebuah drama‘He Never’di Taiwan, ketika sutradara memberi saya sinopsis dan script ‘Asking Captain’. Saya pikir script  banyak menyenangkan. Direktur mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mencating aku, tapi dia secara pribadi datang jauh-jauh ke Taiwan. Direktur memiliki banyak antusiasme untuk drama ".

Ji Jin Hee menambahkan, "Saya juga memutuskan untuk melakukan drama ini setelah melihat bagaimana antusias sutradara".







CP drama, Kim Young Sup, juga mengungkapkan biaya yang mengejutkan tentang set penerbangan mereka.

"Kami membawa komponen dari luar negeri dan menciptakan sendiri sebuah set pesawat terbang. Kokpit dan kabin penerbangan udara menara kontrol sendiri, biayanya sekitar 8 juta won (sekitar $ 7000) ".

Anda dapat melihat Goo Hye Sun dan Ji Jin Hee dalam  ‘Asking Captain’ketika  mengudara di episode pertama pada tanggal 4 Januari 2012.



Source + Image: Osen via Chosun and SportsChosun 
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments