Ha Ji Won Memamerkan Kaki Indahnya



Aktris Ha Ji Won baru-baru ini memamerkan kaki indahnya itu saat mengenakan celana pendek.

Pada tanggal 6 Desember, Ha Ji Won  memposting gambar di akun Weibonya (twitter China) dengan komentar, "Akhirnya aku kembali ke hotel ku setelah pertemuan dengan penggemar film di bioskop. Aku begitu senang bertemu fans di Shanghai dan itu membuatku hampir menangis. Aku sedih karena itu hanya pertemuan singkat tapi aku harap kita bisa segera bertemu lagi. Terima kasih banyak untuk surat-surat dan hadiah kalian. Aku mencintai kalian. Selamat malam!"

Dalam gambar, Ha Ji Won mengenakan pakaian yang nyaman dan membuat tanda V di tangan. Celana pendeknya melengkapi kakinya yang indah dan menangkap banyak perhatian.

Orang-orang merespon: "Anda lucu. Mimpi indah.", " Kaki panjangmu begitu indah.", "Aku melihatmu di pertemuan fans kemarin! Aslinya, Anda lebih cantik", "Datanglah ke Shanghai lagi", " Kakimu begitu indah! Aku iri padamu. "

Ha Ji Won akan menerima penghargaan sebagai Aktris Terbaik pada '2011 Grime Awards' untuk penampilannya di seri SBS Secret Garden, acara award ini akan digelar pada tanggal 9 Desember di Seoul.




Source: Starnews
Korea com @IniSajaMo

Comments