Han Chae Young membuktikan Popularitasnya di Cina dengan Memenangkan dua penghargaan



Han Chae-young Pada tanggal 23 Desember, menghadiri penghargaan dari salah satu penyiaran Tv satelit terkemuka di China  ‘Anhui Tv Satelit’ dan ‘Sina dot com’ yang merupakan situs Portal Cina terkemuka untuk menerima penghargaan dari  ’2011 Drama Awards’.

Han Chae Young mendapatkan penghargaan dari Drama ‘Boys Over Flowers’, ‘God Man Billion ‘ sebagai Penghargaan Popularitas online terbaik yang ‘diberikan kepadanya.

‘Drama Awards’ pada tahun 2011, merupakan kumpulan drama populer di Cina,  Sekitar 1.000 orang, menilai dari drama Cina, Hong Kong, Taiwan ,Korea Selatan, dan Jepang .Pada hari itu, Han Chae Young menunjukan bakatnya dengan fasih berbahasa Cina.

Han Chae-young pada saat menerima penghargaan mengenakan gaun merah yang menarik perhatian.menurut seorang Official mengatakan “Han Chae-young adalah dewi kecantikan,” “dengan gaun merah yang dipakainya melambangkan keberuntungan di China berjalan dengan baik untuk pertama kalinya,” ia juga memuji tubuh Barbie yang dimiliki Han Chae Young.

Sementara itu, film Cina Han Chae-young  ‘Big Deal’ akan dirilis awal tahun depan.


null


Source : Nate 
cre :asiakpopnews

Comments