Han Hyo Joo Jadi Duta Malaria di Afrika




Senin, 5 Desember, aktris cantik Han Hyo Joo terpilih sebagai duta kesehatan untuk memerangi penyakit Malaria di Afrika. Langkah pertama yang dilakukan Hyo Joo sebagai duta Malaria itu adalah dengan menyebarkan kampanye mengirimkan kawat nyamuk ke Afrika.

Kampanye ini diberi tajuk "Nets Go" dan bekerjasama dengan UN Foundation untuk mencegah wabah Malaria di Afrika. Saat menerima tugasnya, Hyo Joo tampil cantik dengan memakai baju formal warna hitam sedangkan rambutnya diikat kebelakang.

"Sekitar 90 persen dari orang yang meninggal akibat Malaria adalah balita dan anak-anak di bawah usia lima tahun," kata aktris serial "Dong Yi" itu. "Kawat nyamuk bisa membantu melindungi keluarga dari penyakit itu sekurangnya tiga tahun."

Popularitas Hyo Joo yang tinggi di Korea Selatan dan Asia diharapkan bisa membantu sosialisasi kampanye tersebut. Ini bukan kali pertama Hyo Joo mengikuti kampanye sosial. Tahun lalu, aktris kelahiran 22 Februari 1987 ini pernah bergabung sebagai duta kampanye "Letters From Angels" bersama jang Geun Suk, Lee Byung Hun Kim Min Joon dan lainnya.

Berikut ini foto Han Hyo Joo saat kampanye "Letters From Angels":

 


Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments