Hyomin menyerahkan posisi leader T-ara kepada Soyeon


 
Gambar serah terima kepemimpinan T-ara telah dirilis ke publik. T-ara baru-baru ini mengumumkan serah terima posisi leader dari Hyomin ke Soyeon.
Leader akan memimpin grup selama enam sampai delapan bulan dan memutuskan gaya kelompok dengan konsultasi dengan komposer dan penata tentang konsep album  secara mendalam.
Soyeon akan menjadi leader keempat dari T-ara, menggantikan Eunjung, Boram, dan Hyomin, dari Januari 2012 ketika mereka mulai melakukan dan mempromosikan ”Lovey Dovey.”
 
 
Pada tanggal 9 Desember agency T-ara merilis gambar Hyomin dengan tugas dan tanggung jawab untuk mentransfer kepemimpinan kepada  Soyeon di ruang editing video musik mereka untuk ”Lovey Dovey.”
Seorang juru bicara untuk T-ara mengatakan, “Pada tanggal 8 Desember, Soyeon berpartisipasi dalam proses editing video musik mereka untuk” Lovey Dovey, 
“sebagai pekerjaan pertamanya sebagai seorang pemimpin . Ini adalah bagian dari pekerjaan yang hanya bisa dilakukan seorang pemimpin. Pekerjaan mencakup musik video editing, mixing, pertemuan konsep berpakaian, dan pengelolaan jadwal. ” Ia juga mengatakan, ”Hyomin dan Soyeon berkonsultasi dengan direktur Cha Eun   tentang arahan untuk mengedit video musik untuk” Lovey Dovey. ”
 
Hyomin mengatakan, “Sulit untuk memimpin kelompok  dengan jadwal di Jepang, tapi itu pengalaman yang baik. Soyeon lebih tua dari saya, bertanggung jawab dan matang, jadi saya percaya dia akan melakukan pekerjaan dengan baik. ” Soyeon berkata, ”Saya iri posisi leader  pada awalnya, tapi aku sangat gugup sekarang untuk berpartisipasi dalam pertemuan untuk ide dan proses editing video musik kita untuk pertama kalinya sebagai seorang pemimpin. 
Karena ’Cry Cry’ telah dicintai oleh banyak orang, saya akan mencoba yang terbaik untuk  ’Lovey Dovey’ yang juga akan  dicintai oleh banyak orang. ”
 
 
Source : Korea.com

Comments

  1. whoaaaa keren, keren, keren. sistem lead di t-ara itu lucu ya, unik, keren, makannya kemaren aku pengen tau tentang t-ara.
    semua kebagian ngerasain kerjaan dan tanggung jawab jadi lead. wow,,, semangat buat soyeon semoga makin sukses t-ara nya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo