Hyori Menyumbangkan $ 50.000 USD Untuk Memanaskan Rumah Para Orang Tua



Netizens baru-baru ini menemukan bahwa Lee Hyori telah menyumbangkan $ 50.000 USD untuk membantu memanaskan rumah orang jompo yang hidup sendirian.

Ketika dia dipuji karena perbuatannya yang baik dengan rendah hati Hyori tweeted, "Saya tidak melakukan apa-apa yang  pantas untuk mendapat pujian. Para lansia tidak menggunakan minyak mahal untuk memanaskan rumah mereka, mereka juga tidak menggunakan briket murah setiap hari. Mereka mengatakan kepada saya, "Tubuh saya menjadi hidup adalah gangguan terhadap orang lain, 'dan saya berharap bahwa orang-orang seperti mereka tidak akan pernah harus menggunakan uang mereka sendiri untuk memanaskan rumah mereka lagi."

Perwakilan dari‘The Beautiful Foundation‘ dan ‘Korean Association for the Elderly Living Alone‘menegaskan, "Pada bulan November, Hyori menyumbangkan $ 10.000 USD dan $ 40.000 pada Desember. Berkat sumbangan nya, ratusan lansia soliter akan dapat menghabiskan musim dingin yang hangat. "

Tidak hanya itu, tapi Hyori dan fans-nya juga bekerja sama dengan asosiasi dua kali untuk pribadi memberikan briket ke rumah. Fans memotretnya sat melakukan itu dan menyebarkannya melalui internet.

Netizens berkomentar, "Seperti gambar yang indah," "Mari kita belajar dari Lee Hyori," dan "Hatinya memang hangat."




Source + Photos: Sports Kyunghyang via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments