HyunA 4minute Terpilih Sebagai “Idola Paling Seksi” Oleh Rekan Idolanya


Di MBC Everyone ‘Weekly Idol‘ minggu ini akan mengungkapkan hasil dari polling baru mereka ‘SO HOT! Breathtaking Real Sexy Idol BEST 10‘.

Grup-grup idola seperti Infinite, B2ST, T-ARA, SISTAR, Brown Eyed Girls dan banyak yang telah berparisipasi dlaam polling dan sang idola sendiri memilih siapa yang mereka rasa menjadi top 10 idola-idola paling seksi di dalam industri. Nominasi meliputi icon2seksi yang asli seperti G.NA2PM Taecyeon, and Big Bang‘ T.O.P dan juga f(x)‘s KrystalINFINITE  Hoya, dan  SHINee  Jonghyun.

4minute‘s HyunA menerima jumlah suara yang luar biasa,  memberikannya julukan sebagai idola wanita paling seksi di dalam industri.Ia tidak hanya menerima suara dari labelmatenya seperti B2ST‘s Yong Jun HyungYoon Doojoon dan Jiyoon 4Minute, tapi juga diakui oleh  After SchoolINFINITEFT  Island, dll

SISTAR Hyorin memuji HyunA dengan mengatakan, “Dewasa dan seksi untuk usianya,” danINFINITE Sungjong menambahkan, “Dia memiliki tatapan yang  sangat menawan.”

HyunA yang baru-baru ini debut sebagai seorang member dari unit  ‘Trouble Maker‘ telah dikonfirmasi oleh rekan-rekannya sebagai bintang idola nasional paling seksi. Di episode yan akan disiarkan 10 Desember jam 2:00PM , penyanyi ini akan mengungkapkan pemikiran-pemikiran pribadinya mengenai hasil polling.


Source & Image : OSEN 
credit: Allkpop

Comments