Ibu Kandung Jaejoong, Oh Seo Jin, Menerima Penghargaan di ‘The 6th Korea Sharing Awards’



Ibu kandung JYJ Kim Jaejoong, perwakilan dari Institut Riset Internasional untuk Kesejahteraan Keluarga, Oh Seo-jin (50 tahun) menerima Penghargaan Spesial dari Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan di ‘The 6th Korea Sharing Awards’.

Pada tanggal 4 Desember, ‘The 6th Korea Sharing Awards’ diadakan di Memorial Hall of the National Assembly. Acara ini diselenggarakan oleh Nanum News, bekerjasama dengan Dewan Gerakan Pemulihan Humanisme.

Perwakilan Oh, yang bekerja sebagai spesialis dalam sektor kesejahteraan untuk Institut Riset Internasional Kesejahteraan Keluarga, telah mengembangkan program rekonsiliasi keluarga seperti program pencegahan perceraian, pencegahan bunuh diri, program komunikasi antargenerasi, dll, dan merupakan ujung tombak untuk menyebarkan program ini.
Perwakilan Oh berkata, “Menerima penghargaan ini, saya akan bekerja lebih keras lagi dalam kegiatan amal dan relawan.”

Secara khusus, perwakilan Oh Seo-jin dikenal sebagai ibu biologis dari salah satu member dari grup terkenal JYJ,  Kim Jaejoong.
Dia mengatakan bahwa ia berencana untuk menerbitkan sebuah buku yang berbagi pengalamannya sendiri tentang zona mati dari sistem kesejahteraan sosial, pengalaman yang menyakitkan karena perceraian keluarga, konflik keluarga, dll.

Sementara itu, selama lebih dari 20 tahun, ia telah melakukan kontak dengan banyak organisasi dalam membantu pemuda, orang tua yang hidup sendiri, anak-anak dengan penyakit jantung, operasi gratis untuk lansia, dll, melakukan perbuatan yang baik.

Ketika ditanya tentang rumor yang mengatakan bahwa ia telah meminta uang dari anaknya yang sukses, ia tersenyum dan berkata, “Anak saya sendiri yang tahu lebih baik [daripada siapa pun] tentang apa yang terjadi.”
 Sekarang ia tidak terlalu peduli dengan desas-desus semacam itu dan menunjukkan kemauan yang kuat untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya dibidang kesejahteraan.

Perwakilan Oh Seo-jin mengejar gelar master jurusan Kesejahteraan Lansia di Universitas Sejong. Untuk kehidupan 5.460.000 orang tua yang lebih dari 65 tahun, sebagai spesialis dalam Kesejahteraan Lansia, ia memiliki minat mendalam dalam berbagai bidang seperti pekerjaan ulang bagi lansia, pertunjukan budaya untuk lansia, dll. Ia juga bekerja untuk korporasi “Happy Sharing”.
(Bagian yang tidak terkait dihilangkan)


Source: JKN.co.kr
Translation by: The_Little_Pear of JYJ3
Shared by: JYJ3
 

Comments

  1. huaaaa ibunya jj keren abis. Ngeksis coy.hahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo