INFINITE Menerima All Kill Dengan “White Confession”



Infinite telah melakukan lebih dari menjadi sebuah  trending popular idol star. Mereka telah memperoleh diri mereka sendiri julukan dari  juara chart musik..

Meledaknya Popularitas INFINITE sekali lagi dibuktikan saat mereka memperoleh all kill di berbagai cgart musik segera setelah edisi spesial liburan mereka “White Confession (Lately)” dirilis pada 6 Desember..

Mereka berada di posisi 1 di chart-chart real time dengan artis-artis top seperti IU yang membuat comebacknya di waktu yang sama dan juga Trouble Maker yang membuat debut dan single comeback promosi WQOnder Girls.

Lagu terbaru INFINITE di produksi oleh tim produksi Hallyu, Sweetune, yang bekerja sama dengan mereka untuk beberapa waktu sekarang. fans akan bisa mendapatkan sebuah perasaan untuk kepolosan INFINITE melalui lagu yang dengan baik menunjukkan talenta tersembunyi para individual.

Netizens yang telah mendengar lagu merespon dengan, “Saya biasanya memikirkan dance koreografi saat saya berfikir ‘INFINITE’, tapi ini sangat berbeda“, “Ini sebuah lagu yang mani yang akan mendominasi. Saya menyukai ini“, “Ini semacam lagu yang membuat orang single ingin kencan “, dll



Source & Image: TVDaily 
credit: Allkpop

Comments