INFINITE Nam Woohyun berbagi Selca menyambut Natal !



INFINITE member Nam Woohyun mengungkapkan selca dirinya.

Pada tanggal24, Ia posting di Twitter dengan  “Selamat Natal Inspirit  (Fan Club Infinite)!, Aku tidak bisa mengirimkan salam natal langsung. Saya akan Berlatih keras dan menunjukkan pekerjaan yang baik akhir tahun ini” dengan teks dan gambar diposting.

Dalam foto tersebut terlihat nam Woohyun yang mengenakan kostum tampil  di panggung  MBC ‘! Musik Core ‘ berwarna  merah.  Selain itu, Woohyun berpose dengan  bibir yang menonjol namun  dengan daya tarik manisnya dan membuat penggemarnya senang.

Naetizens yang melihat foto tersebut berkomentar dengan  “nam Woohyun, Aku mencintaimu “  “Selamat Natal, Oppa,” “Aku akan memiliki acara besar di akhir tahun! Hanya untuk dapat bertemumu, “” Saya senang melihatmu lucu “, dan menunjukkan berbagai reaksi lainnya.

Source : TVDAILY
cre : asiakpopnews

Comments