Inilah Tempat-Tempat Terbaik Di Korea Untuk Mendapatkan Sunrise Pertama Di Tahun 2012




Dengan bergemanya Natal di udara  maka tahun baru hanya tinggal menghitung hari, Chosun Ilbo telah menyusun daftar tempat terbaik untuk memulai tahun 2012 dengan menangkap matahari terbit pertama di tahun ini, tahun 2012.


Waemok Village di Dangjin 

Duduk di sebidang tanah yang menonjol di pantai barat negara itu, desa ini menawarkan kesempatan langka untuk melihat dengan baik matahari terbenam dan matahari terbit. Matahari terbit lima menit kemudian di sini daripada bila dilihat dari pantai timur. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi nttp: / / www.waemok.org.


 Candlestick Rock di Chuam
Adegan matahari terbit yang ditampilkan dalam video untuk lagu kebangsaan Korea umumnya telah diambil dari Candlestick Rock di Chuam. Batuan disekitarnya  yang menyerupai kura-kura, katak, dan gajah menawarkan beberapa pemandangan dengan latar belakang Laut Timur. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  http://www.dhtour.go.kr.



Ganjeolgot Cape di Ulsan
Ganjeolgot Cape di Ulsan menawarkan matahari terbit awal di negeri ini - satu menit lebih awal dari Homigot Cape di Pohang, dan lima menit sebelum langit lampu di atas Jeongdongjin Beach di Gangneung. Mercusuar yang menghadap ke laut dan hutan pohon pinus menambah keindahan lebih untuk pandangan yang sudah menakjubkan. Sebuah festival matahari terbit diadakan pada hari pertama setiap tahun. Untuk informasi lebih lanjut, lihat http://ganjeolgot.ulsan.go.kr.



Ddangkkeut Village in Haenam
 Pada lintang 34 derajat, 17 menit dan 21 detik utara, Ddangkkeut Desa terletak di ujung selatan Semenanjung Korea. Matahari terbit dan terbenam dapat diamati dari desa, ia cenderung untuk menarik banyak pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.openland.or.kr.



Cheonwang Peak di Mt. Jiri
Puncak Cheongwang  di Mt. Jiri menyediakan pemandangan spektakuler dari matahari terbit dan  menawarkan pemandangan paling indah dari semua delapan puncak gunung. Namun, sangat jarang kita mendapatkannya atau hilang karena puncaknya sering diselimuti awan. Warga bahkan  mengatakan bahwa pengunjung hanya bisa melihat matahari keluar jika keluarga mereka telah melakukan perbuatan baik selama tiga generasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://jiri.knps.or.kr.



Jeongdongjin Beach in Gangneung 
Di Pantai  Jeongdongjin Beach, pengunjung bisa menemukan pelancong yang berbondong-bondong sebagai hal yang mengganggu, tapi ini adalah tempat yang kebanyakan orang pikirkan pertama kali ketika mempertimbangkan matahari terbit. Pantai dan sekitarnya memberikan pemandangan cahaya  yang memikat berkat kombinasi langit dari  pohon pinus berbaring, tebing terjal dan jalan pesisir. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.jeongdongjin.co.kr


Nah itulah rekomendasi tempat-tempat yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan matahari pertama di tahun yang baru ..



Source : english.chosun.com/si... ( English Korean )
Trans Ind : IniSajaMo



Comments