‘Invincible Youth 2′ Mengalami Penurunan Rating



Dirilis beberapa minggu lalu di tengah banyaknya orang yang menanti, KBS ‘Invincible Youth 2′ sejauh ini tidak mengalami peningkatan dengan penurunan rating mereka.

Program variety idol ini menayangkan episode terbaru mereka Sabtu lalu, yang mendapat rating 5.4%, menurut AGB Nielsen. Ini merupakan penurunan sebanyak 0.5% dari episode minggu lalu yang mendapat rating 5.9%.

Yang lebih buruk lagi adalah pesaing utama mereka, MBC ‘Quiz to Change the World’, mengalahkan rating ‘Invincible Youth 2′. ‘Quiz to Change the World’ mempertahankan posisi memimpin mereka dengan 14.3%.

Penurunan rating yang terus-menerus merupakan kabar buruk bagi produser acara, terutama sejak rating telah jatuh secara bertahap dari 7% di minggu pertama.

‘Invincible Youth 2′ adalah musim kedua program variety-kebun (pertanian) KBS, yang berhasil mendapat respon positif dari penonton untuk musim pertama. Member ‘Invincible Youth 2′ adalah SNSD Sunny & Hyoyeon, KARA Jiyoung, miss A Suzy, Jewely Yewon, SISTAR Bora, Rainbow Woori, dan f(x) Amber.




Source: Star Today

Comments