IU Bicara Tentang Kehidupan Sekolahnya Di Masa Lalu


Selama sebuah wawancara terbaru, penyanyi IU berbicara mengenai sikapnya untuk mengejar pendidikan lebih jauh.

Dia menyatakan, “Sampai tahun pertama SMA saya, saya belajar benar-benar keras. Saat saya di SD dan SMA, saya kebanyakan menjadi president class. Saya benar-benar menyukai kepemimpinan. Namun saat saya membuat debut saya di akhir SMP, nilai saya mulai  tergelincir (jatuh).”
IU mengatakan, “Saya tidak tau apakah saya benar-benar perlu untuk berkonsentrasi pada pelajaran-pelajaran saya saat ini. Saya tidak mengambil ujian masuk universitas tahun ini karena saya tidak memiliki rencana-rencana untuk kuliah saat ini.” 

Dia lalu melanjutkan “tentu saja, beberapa pengetahuan umum dan pemahaman itu penting, tapi saya tidak merasa perlu untuk mengetahui matematika atau  science. baru-baru ini saya  kecanduan membaca buku. Saat saya dengan diri saya sendiri saya biasanya membaca dan menulis lirik-lirik.”

IU telah menangguhkan komitmen apapun untuk masuk kuliah di saat ini, karena dia akan fokus memperluas karirnya.


Source + Image: Osen
credit: Allkpop

Comments