IU ingin minum dan pergi ke klub ketika dirinya berusia 20 tahun


 
 IU image yang berbeda ketika ia mengungkapkan apa saja yang dia ingin lakukan ketika berusia 20tahun. 
 
Pada siaran hari ini dari talk show musik, ‘P.S. I ♥ LOVE Park Jung Hyun‘ IU mengungkapkan, ”Saya ingin benar-benar menikmati makan malam bersama perusahaan dan pergi ke klub ketika saya menjadi dewasa.”

MC Park Jung Hyun bertanya, ”Apa yang ingin Anda lakukan ketika Anda menjadi dewasa?”,
IU menanggapi dengan, “Saya belum bisa benar-benar menikmati makan malam bersama perusahaan atau melakukan bisnis sampai sekarang karena saya masih muda. 
Jadi ketika saya menjadi dewasa, saya ingin bergaul dengan setiap orang sambil minum-minum. ”
  Dia melanjutkan, “Karena saya masih belum dewasa, saya tidak bisa pergi ke klub. Jadi ketika saya menjadi dewasa, aku ingin benar-benar menikmati diriku sendiri di klub. ”

IU juga memperkenalkan ’bahasa remaja’ ke Park Jung Hyun dan penonton, dan mengejutkan mereka dengan penjelasan nya yang mengungkapkan berbagai  kata-kata gaul  .
Dia juga memperkenalkan lagu-lagu seperti  Corinne Bailey, dengan judul “Another Rainny day” serta menampilkan  lagu hit-nya, ”You & I”.



Source allkpop
IniSajaMo

Comments