IU & Suzy Awalnya Tidak Tertarik Untuk Mengetahui Satu Sama Lain



Penyanyi IU baru-baru ini menjadi bintang tamu di episode terbaru  KBS 2TV “Win Win”, dimana dia dikejutkan dengan sebuah  kunjungan dari Suzy miss A dan aktris Yoo In Na.

Kedua bintang ini berbagi cerita-cerita mengenai IU, karena mereka semua berteman dekat. Suzy ditanya bagaimana dia dekat dengan IU, dia membalas,  Saya syuting ‘Dream High‘ dengan Jieun unni [IU], tapi kami tidak dekat. Saya dengan canggung menyanyikannya “Selamat Ulang Tahun.”  

Kedua gadis ini terkikik karena mereka menghubungkan cerita bagaimana Suzy memanggil IU pada jam 4 pagi untuk menyanyikannya sebuah lagu happy birthday yang canggung.

Suzy and IU berteman di dalam serial drama dan IU ditanya kenapa keduanya canggung satu sama lain saat mereka pertama mulai syuting. IU tertawa, “Kami tidak memiliki minat untuk mengenal satu sama lain.” Terungkap kalau keduanya sangat fokus pada peran-peran akting mereka dimana mereka tidak memiliki minat spesial pada satu sama lain. Namun, keduanya menjadi teman yang sangat dekat seiring berjalannya waktu.




Source & Image : Newsen via Nate 
credit: ALlkpop

Comments