IU tidak ingin popularitas dirinya seperti gelembung


 
Penyanyi IU menjadi tamu khusus pada edisi 10 Desember Guerrila Date’ KBS ’Entertainment Weekly Ketika ditanya tentang rencana untuk kemungkinan  promosi  di luar negeri di masa yang akan datang, IU menjawab, “Pada bulan Februari, ada rencana untuk pergi ke Jepang.”

MC kemudian bertanya, ”Apakah Anda melihat diri Anda  menjadi cantik hari ini?”  IU kemudian menjawab, ”Ya sedikit. Sebelum itu aku tidak memilki keyakinan tentang diriku sendiri. 
Namun, hari ini banyak orang telah mengatakan kepada saya betapa cantiknya aku jadi saya pikir saya memiliki keyakinan sekarang. ”
  Mc kemudian bertanya kepada IU tentang apakah dia punya kekhawatiran jika suatu saat popularitas dirinya pergi,  IU memberikan jawaban yang cerdas, ”Saya khawatir bahwa hal itu tiba-tiba bisa menghilang seperti gelembung yang bermunculan tapi aku akan mengubah gelembung menjadi sabun, dan memantapkannya sehingga tidak akan dapat pecah ” Dan jawaban IU menyebabkan banyak tawa.

IU memiliki senyum cerah di wajahnya dan mengungkapkan bahwa kebahagiaan dirinya berada di skala 98%

Source : allkpop

Comments

  1. wiw, bener banget tuh kata iu jangan cuma jadi gelembung sesaat. tapi jadi busa sabun yang bertambah banyak dan tetap mengembang di udara, kalo udah waktunya menclok ya menclok ga meletus tiba-tiba.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo