Jackie Chan akan Tampil Menugaskan Misi dalam “Running Man” Special Hong Kong


Sebelumnya, diberitakan bahwa kru “Running Man” berada di Hong Kong untuk syuting episode terbaru bersama Yonghwa CNBLUE dan aktris Lee Min Jung. Well tampaknya acara ini menambahkan kekuatan beberapa bintang tambahan, sebagaimana yang terlihat pada preview untuk episode yang tayang minggu depan, menampilkan superstar internasional, Jackie Chan!


Pada preview, Jackie Chan dapat dilihat pada video rekaman, berakting sebagai seseorang yang memberikan member-member Running Man petunjuk dan arahan untuk misi mereka. Jackie Chan bahkan berbicara dalam bahasa Korea saat itu, berkata pada Yoo Jae Suk, “Grasshopper, lari yang kencang!” dan juga menutup pesannya dengan, “Running Man daebak!“.

PD Jo Hyo Jin mengungkapkan bahwa walaupun dia akan sangat senang dengan partisipasi Jackie Chan secara langsung dalam acara itu, akan sulit bagi orang-orang asing untuk benar-benar berpartisipasi dalam acara karena formatnya. Meski demikian, Jackie Chan tetap melakukan yang terbaik untuk membawakan acara dengan menyenangkan, yang akan bisa kita saksikan pada tanggal 11 Desember.



Source: Newsen via Nate
credit : allkpop