Jang Geun Suk Menerima Julukan ‘World Star’



Penyanyi dan aktor Jang Geun Suk menyatakan keinginan kuatnya untuk menjadi bintang internasional.

Ikon Hallyu ini  menerima 
penghargaan ‘World Star Awarddi 2011 Asia Jewelry Awards bertempat di Intercontinental Hotel pada tanggal 6 Desember. Dalam rangka untuk menyambut semua penggemar Jepang-nya yang melakukan perjalanan untuk menghadiri acara tersebut, Jang Geun Suk mengungkapkan emosinya dalam bahasa Jepang dengan bangga berkomentar tentang, 'Bintang Dunia'."

"Saya tahu bahwa julukan ini mungkin tidak cukup sesuai dengan saya, tapi itu sesuatu yang aku pernah bermimpi tentang ini  sejak saya masih muda," katanya. "Jika saya diberi kesempatan, saya akan bekerja hingga maut menjemput," lanjutnya, mendapatkan tepuk tangan hangat dari penonton.

Ini adalah tahun ketiga  ini Asia Jewelry Awards diadakan dalam upaya untuk menyebarkan kesadaran budaya Korea dan keunggulan desain perhiasan Korea. Bintang-bintang terpanas serta beberapa perusahaan hadir dan mereka mempromosikan 'noblesse oblige', yaiti gagasan bahwa Orang terhormat ( Bangsawan)adalah yang pertama harus memperluas pelayanannya untuk membantu mereka yang kurang beruntung.

JYJ memenangkan‘World K-POP Superstar Award‘, T-ARA dan MBLAQ memenangkan ‘Diamond Award‘ untuk kategori artis musik, dan Joo Sang Wook serta Moon Chae Won memenangkan ‘Diamond Award‘ untuk kategori actor/actress . Selain itu , Uhm Ji Won dan  Lee Jae Hwang memenangkan ‘Sapphire 



 Source & Image: Newsen via Nate
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments