Jang Geun Suk Menyumbangkan Sebesar $ 30.000 USD Untuk Amal




Jang Geun Suk baru-baru ini membuat berita dengan menyumbangkan $ 1.200.000 USD untuk Universitas Hanyang. Awal bulan ini, dia telah mengungkapkan untuk menyumbangkan  lagi
$ 30.000 USD.

$ 30.000 dibagi tiga kali, dengan $ 10.000 USD yang diberikan kepada organisasi yang berbeda, seperti satu untuk sebuah panti asuhan di Kangnam dan yang lainnya untuk organisasi briket  yang disponsori sebuah LSM.
Panti asuhan di Kangnam sebenarnya sangat membutuhkan dukungan, tidak hanya itu panti asuhan di Kangnam  juga memiliki fasilitas yang buruk. Sampai Oktober, mereka telah menggunakan boiler gas untuk memanaskan bangunan, sebelum organisasi menyumbang untuk merekonstruksi tempat itu. Sayangnya, dana tidak cukup untuk menyelesaikan proyek.

Setelah mendengar kasusnya, Jang Geun Suk menutupi biaya yang tersisa dan membantu panti asuhan menyelesaikan pembangunan, yang memungkinkan anak-anak untuk menghabiskan musim dingin dengan sehat dan hangat.

Pada 28 Desember, agensinya menyatakan, “Setelah mendengar tentang panti asuhan, Jang Geun Suk sangat khawatir tentang keselamatan anak-anak. Dia ingin membantu di salah satu cara kecil yang bisa ia lakukan dan menyampaikan sumbangan kepada mereka. Dia senang bahwa mereka semua hangat dan aman dan sangat bersyukur kepada mereka. “


Source + Photos: OSEN via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments