Jang Geun Suk & YoonA Menghadiri Konferensi Pers Drama ‘Love Rain’



Pada tanggal 13 Desember,  Jang Geun Suk dan Yoona SNSD menghadiri konferensi pers untuk drama mendatang mereka, ‘Love Rain‘, dan membahas produksi ini dengan PD Yoon Suk Ho.
PD Yoon dikenal sebagai sutradara terbaik  untuk hit musiman melodrama-nya seperti ' ‘Autumn Tale‘, ‘Winter Sonata’, ‘Summer’s Scent’, dan ‘Spring Waltz’, , semuanya menciptakan boom Hallyu di Jepang.
"Love Rain"  menandai  kembalinya PD setelah absen lima tahun, dan PD mengungkapkan bahwa dia 
tidak bisa mengabaikan pengaruh Hallyu saat casting aktor"Love Rain"
Dia menyatakan, "Istilah 'Hallyu' mengikutiku  kemanapun aku pergi, itu itu mustahil diabaikan. Aku berkeliling dan memilah bagaimana untuk membuat sebuah drama baru yang bisa menjadi populer di seluruh dunia, dan saya pikir ini memainkan faktor dalam keputusan saya untuk memilih Jang Geun Suk dan Yoona. "
Yoona ditanya apa rasanya kembali ke akting setelah dua tahun istirahat nya. Dia menjawab, "Aku sudah mengatasi keinginan untuk berakting lagi selama dua tahun terakhir. Ketika saya melihat 'LoveRain', saya tahu bahwa saya harus melakukannya, jadi aku bersyukur bahwa aku bisa bergabung dengan pemain. Jujur, ada tekanan tertentu - meskipun saya bisa menemukan koneksi dengan karakter modern, tetapi aku khawatir atas 'Yoon Hee', yang berasal dari 70-an. Namun, direktur memimpin kita semua sangat baik, jadi aku dapat bermain film di lingkungan yang nyaman".
Dia melanjutkan, "Kami sedang syuting adegan akhir 70-an, dan saya pikir saya tidak lebih baik daripada yang saya pikir. Saya melihat ke depan untuk produk akhir sendiri. "
Mengomentari bekerja dengan rekan bintang-nya, Jang Geun Suk, Yoona mengatakan, "Saya terkejut melihat cara dia berbicara dengan penggemar yang mengunjungi set. Aku malu, jadi sulit bagi saya untuk mendekati mereka, tetapi ia memperlakukan mereka begitu nyaman. Itu menyenangkan untuk menonton. "
Jang Geun Suk menjawab dengan mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar SNSD. "Aku penggemar pribadi Yoona itu. Aku adalah Sone. Dalam rangka meningkatkan kondisinya, aku akan selalu diam-diam meninggalkan secangkir kopi di kap mobilnya setiap pagi. Saya pikir saya rajin melakukan bagian saya sebagai seorang Sone. "
Pada peran yang sebenarnya, dia menyatakan, "Dalam drama, saya bermain peran seorang mahasiswa seni dari 70-an. Saya pikir ini ironis bagaimana banyak peran yang sudah aku berada didalamnya yang mengharuskan saya bernyanyi. "






 Source + Photos: Sports Seoul (2), Mydaily (2), Star News via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments