Jay Park Akan Tampil di Video Musik Terbaru Far East Movement!


Penyanyi Jay Park menunjukkan persahabatan mereka dengan Far East Movement, grup hip hop mendunia yang meraih ranking #1 di Billboard.

Jay Park akan tampil di video musik untuk lagu terbaru Far East Movement, “Jello”, dan menunjukkan kemampuan dance-nya. Video musik akan dirilis pada Januari tahun depan.
Jay Park dan grup ini telah saling mengenal sejak mereka di Amerika. Mereka juga menghadiri ‘Festival ISA’, yang diselenggarakan di luar negeri. Grup ini meminta Jay Park untuk tampil di video musik mereka dan Jay Park menerima permintaan itu.

Far East Movement merilis beberapa cuplikan dari video pada 25 Desember di homepage resmi mereka. Dalam cuplikan itu, Jay Park terlihat sedang dance bersama para member memakai jaket training merah dan jeans.

Mereka akan menghabiskan hari-hari akhir tahun ini bersama. Jay Park dan grup tersebut akan menghadiri konser ‘Highlight Festival 2012 Countdown,’ yang akan digelar pada 31 Desember jam 10 malam KST di Sheraton Walkerhill Hotel.

Far East Movement debut di tahun 2006 dengan album pertama merekaFolk Music’. Lagu mereka, “Like a G6,” yang dirilis bulan Oktober tahun lalu, meraih ranking #1 di chart ‘ Hot 100 Single’ Billboard. Dalam video musik untuk lagu terbaru mereka, rambu-rambu dan restoran-restoran Korea muncul dan menarik banyak perhatian dari fans Korea.

Source: Starnews
credit : en.korea

Comments