Jung Il Woo mengadakan acara bersama fans

 
Jung Il Woo yang membintangi tvN serial Tv “Flower Boys Ramyun Shop” menyiapkan even untuk fans pada hari episode terakhir.

Jung Il Woo yang bermain di Flower Boys Ramyun Shop akan menyiarkan episode terakhir pada tanggal 20 Desember, menyiapkan sebuah acara menonton bersama untuk melihat episode terakhir dari seri tersebut untuk berterimaksih kepada fans. Acara ini penting karena dikatakan bahwa Jung Il Woo sendiri yang memilih gedung teater dan mengambil survey sekaligus menyiapkan malam spesial bersama penggemar ini.

Ketika proses penerapan acara menonton bersama episode terakhir dari Flower Boys Ramyun Shop di adakan di kafe penggemar resmi Jung Il Woo yang di mulai pada tanggal 10 Desember pukul 06.00 Sore, semua kursi yang berjumlah 500 habis terjual dalam waktu 2 menit, membuktikan popularitasnya.



Bahkan ketika semua kursi sudah terjual, lebih dari seribu penggemar terus mengajukan permohonan untuk acara menonton bersama. Manager dari kafe tersebut mengatakan, “Aku harus menutup papan pengumuman karena banyak sekali penggemar yang terus mengajukan diri untuk acara menonton bersama meskipun saat itu sudah penuh.”

Acara menonton bersama episode terakhir Flower Boys Ramyun Shop akan mengambil waktu di saat episode terakhir di putar, tanggal 20 Desember di Yeongdeungpo CGV pada pukul 10.30 malam.




SOURCE: Star Daily News
VIA: Korea.com

Comments