Jung Woo Sung dan Kim Bum “Padam Padam”



Penggemar wanita  menerima banyak eye candy  ketika drama baru JTBC , "Padam Padam" yang  ditayangkan dimulai dengan "ab-fest" dari pemeran utama  laki-lakinya Jung Woo Sung dan Kim Bum.

Gambar dari Jung Woo Sung dan Kim Bum diturunkan pada 5 Desember menjelang premier drama di mana mereka memamerkan abs mereka .

Meskipun usianya tak muda lagi tapi  Jung Woo Sung menunjukkan bahwa dia masih memiliki  tubuh dipahat dan menyebabkan penggemar mengatakan "Tidak diragukan lagi Jung Woo Sung". Sementara itu, Kim Bum memamerkan pesona maskulin yang baru, yang datang sebagai hasil dari dia kehilangan beratnya sebanyak 11kg .


'Padam Padam' adalah sebuah kisah cinta antara ‘Ji Na‘ yang dingin dan perhitungan (diperankan oleh Han Ji Min) yang bertemu 'Yang Kang Chul' (Jung Woo Sung), yang memiliki kehidupan yang kasar, dan belajar untuk memberikan semua pada dirinya sendiri karena cinta pertamanya. Kim Bum akan memainkan tipe karakter malaikat pelindung, yang selalu di samping Kang Chul dan yang Kang Chul percaya sejak lahir sebagai malaikat dalam bentuk manusia.

"Padam Padam" akan mulai ditayangkan dari 5 Desember melalui saluran kabel JTBC.





Source: Joins
Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments