JYJ Jaejoong Mengungkapkan Tipe Wanita Idealnya



Jaejoong JYJ mengungkapkan bahwa wanita yang ideal adalah seseorang yang 'mendorong dan menarik'.

Pada 25 Desember, dalam KBS Radio CoolFM‘s ‘Choi Kang Hee’s Night Flight‘, , Jaejoong menjawab pertanyaan Choi Kanghee, "Apa  gaya Anda dalam berkencan adalah  kenyataannya? Wanita macam apa yang menarik bagi Anda? "

Dia menjawab dengan, "Pada kenyataannya, itu romantis saat Anda hanya berkencan. Aku suka mereka yang tidak punya kelopak mata ganda . Banyak orang melakukan operasi saat ini, tapi saya menyukai wanita yang tidak memiliki kelopak mata ganda. "

Ia mengelaborasi dengan, "Tampaknya seiring waktu yang berlalu ,  wanita ideal saya juga mengalami perubahan. Sebelum itu, "Aku suka orang-orang dengan tangan dan kaki yang cantik  ', tapi banyak berubah sekarang. Saya ingin jika kepribadian nya acak. Aku suka wanita yang mendorong dan menarik [bermain keras]. "

Jaejoong yang bermain dalam drama  ‘Protect the Boss yang juga dibintangi oleh Choi Kang Hee dan Ji Sung bergabung untuk acara radio khusus Natal pada tanggal 25 Desember. Penampilannya dikatakan telah dimungkinkan melalui koneksi dengan Choi Kang Hee.


 
 



Source: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments