JYJ Yoochun menjadi the new blue chip dalam industri periklanan, berdasarkan atas jumlah kesepakatan yang terjadi tahun ini.
PAda 2011 sendiri, Yoochun menjadi model iklan Tio, Nintendo Wii, Black Smith, dan Ottogi Ramen. List tersebut hanya untuk iklan yang dibintanginya sendiri, dan ia juga terhitung menjadi model NII, Penzal-Q, LG Optimus Q2, dan brands lainnya bersama JYJ.
Perwakilan dari C-JeS Entertainment mengungkapkan, "Dia
menerima sedikitnya satu atau dua penawaran CF dalam sehari. Kami
percaya hal tersebut terjadi karena sulit untuk menyaksikannya di drama
atau performance, jadi kelangkaannya membuat nilanya naik."
Menurut label, kelembutan Yoochun, image hangat, melakukan keajaiban dalam memperkuat citra merek, yang membantu mereka memajukan penjualan mereka.
Yoochun saat ini sedang istirahat untuk bekerja mempersiapkan album JYJ dan juga meninjau penawaran drama yang potensial.
Source: Allkpop
Comments
Post a Comment
Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo