Kakek G.NA Meninggal Dunia Pada 20 Desember di Kanada



Hari ini, 20 Desember kabar duka datang dari penyanyi cantik, G.NA. Melalui akun twitternya, ia mengungkapkan bahwa kakeknya telah meninggal dunia dan menuliskan : Hari ini tanggal 20 Desember, kakekku dari pihak ayah meninggal. Sejak aku kecil, ia terus berada disampingku seperti ayahku sendiri. Di Kanada ia tinggal di panti jompo. Aku tidak bisa percaya. Ini omong kosong. Maafkan aku dan aku mencintainya. RIP“.

Cube Entertainment selaku agensi G.NA telah mengkonfirmasi berita ini melalui berita Korea, Newsen pagi tadi. Netizen yang mengetahui hal ini pun meninggalkan beberapa komentar seperti, “Hatiku sangat sedih”, “Dia telah pergi ketempat yang lebih baik” dan “Aku bisa melihatmu sedang bersedih dan aku mengerti itu“.

Sejak G.NA menjadi artis di Korea, waktunya bersama keluarga di Kanada nyaris tak ada. Baru-baru ini G.NA tampil dalam konser United Cube di London dan Brazil pada 5 dan 13 Desember lalu dan kemudian akan dijadwalkan tampil diacara penghargaan akhir tahun ini.




 
Source: Newsen via Koreaboo

Comments