Kekasih dari Jun Ji Hyun gambarnya terungkap dipublik dan membintangi SBS ‘Woman Human Story’



Sebelumnya Aktris Jun Ji Hyun telah diberitakan tengah berada dalam hubungan dengan cucu dari Desainer korea Lee Young Heedan baru baru ini gambar dari kekasih Jun Ji Hyun muncul kepublik.

Pada tanggal 29 Desember Jun Ji Hyun dan Choi telah mengakui hubungan mereka  “telah berkembang dari seorang teman sebagai kekasih,”, dan baru baru ini juga gambar Choi  bersama ibu dan saudara muncul saat membintangi layar TV dan membuat buzz Internet

Pada tahun 2004, SBS ‘Woman Human Story’ menampilkan desainer Lee Jung Woo bersama putra sulung Choi Jun Ho dan putra keduanya Choi Ssi Wa, menghabiskan waktu bersama dirumah mereka.

Pada saat itu Usianya Lee Jung Woo 40-an dan sangat menjaga tubuh yang sempurna sebagai desainer dan ibu bagi anaknya, terlihat semua anaknya memilki wajah tampan dan tinggi 180cm dan menyuaki olahraga.

Choi  bebicara dalam sebuah wawancara di video dengan mengatakan “dibandingkan dengan ibu-ibu lain, kami menerima banyak manfaat dan budaya dari ibu” ia mengungkapkan cintanya untuk ibunya.
Di sisi lain, Choi berkerja di sebuah bank asing saat ini.

Source :  Nate 
cre :asiakpopnews1

Comments