KETIKA IDOLA KOREA BERUBAH JADI VAMPIRE

Sejak novel TWILIGHT diluncurkan pada tahun 2004, banyak remaja bermimpi tokoh vampir protagonist seperti Edward Cullen adalah sosok yang nyata. Lalu apa jadinya jika idola Korea menjadi vampir ala Edward Cullen dan keluarganya? Para bintang tersebut semakin terlihat seksi nan kejam dengan sentuhan photoshop yang memikat.

Donghae tampak menghisap tangannya. Wah, jika vampirnya seganteng ini para cewek pasti berlomba-lomba minta digigit. Siapa mau?
Mata yang tajam, pandangan sayu yang mampu membunuh siapa saja. Terlebih lagi darah segar mengalir dari bibir Taemin yang bertaring.
Polesan merah di bibir serta efek untuk mempertajam mata masih menampilkan Sunny sebagai sosok manusia. Namun kontras, kulit putih pualam serta goresan merah di pipi menjadikan sosok cute-nya seorang vampire yang lembut.
Dikaruniai tubuh yang indah dan wajah ganteng, Kikwang menjadi salah satu sosok yang layak disebut vampir seksi.
Imej seksi Tiffany selama ini bakal semakin kuat kala menjadi vampir berambut
Perawakan Dongwoon yang kerap dikatakan tidak mirip bintang Korea, membuatnya mampu tampil unik sebagai seorang vampir.
Jaejoong kerap kali disebut sebagai bintang paling seksi. Tak berbeda, sebagai seorang vampir tatapan matanya pun menusuk tajam nan dalam.
Evil maknae Super Junior. Kyu memiliki kecerdasan dan sikap yang bakal semakin berbahaya kala menjadi vampir. Siap digigit?



Source Ningin com+Kapanlagi com
Photos Hak Cipta: ningin.com/sjw
Ind Trans by IniSajaMo

Comments