Kim Bum Kehilangan Berat Badan Sekitar 11 Kg Karena Drama 'Padam Padam"



Pada 30 November, bintang-bintang dan anggota staf drama mendatang, 'Padam Padam', berkumpul di Grand Ballroom Seoul Palace Hotel untuk konferensi pers.

Selama acara, aktor Kim Bum mengungkapkan, "Saya kehilangan hampir 11kg untuk peran saya dalam seri baru ini . Saya hanya berpikir bahwa karakter ini bukan merupakan salah satu yang harus memiliki kelebihan lemak tubuh. Aku mulai bekerja sebelum kami mulai syuting sejak saya memiliki beberapa waktu ekstra di tangan saya ".

"Gooksoo adalah karakter yang percaya bahwa ia adalah malaikat. Dia tidur bertelanjang dada karena dia takut akan tumbuh sayap di tengah malam. Ini hal yang baik saya mulai bekerja keluar, ada banyak adegan lebih mengungkapkan dari yang saya harapkan. Tetapi semakin saya bekerja keluar, semakin menjadi adiktif
... aku masih memukul gym hari ini, "lanjutnya sambil tertawa.

Kim Bum menyimpulkan, "Saya berharap proyek ini dan karakter saya akan baik dan membuat kesan abadi pada pemirsa kami."

'Padam Padam' (dibintangi Kim Bum, Jung Woo Sung, dan Han Ji Min) akan mengudarakan episode pertama pada 5 Desember pukul  8:45 AM KST.


Source & Image : MyDaily via Nate
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments