Kim Hyun Joong Akan Adu Akting dengan Soo Young SNSD di Serial 'Speed'


Beberapa waktu yang lalu Soo Young Girl's Generation mendapat tawaran untuk berperan dalam serial "Speed". Kini Soo Young akan segera mendapat pasangannya. Pemeran utama pria serial itu jatuh pada aktor "Boys Before Flower" (2009),Kim Hyun Joong .

"Agensinya telah menyetujui Kim Hyun Joong untuk mengambil peran itu," ujar perwakilan pihak produksi "Speed". "Tapi kontrak formalnya belum ditandatangani saat ini."

Sedangkan pihak manajemen Hyun Joong sendiri juga membenarkan kabar itu. "Itu benar bahwa kami menerima tawaran itu dan kami sangat optimis ketika melihat naskahnya," ujar KeyEast Entertainment yang menaungi Hyun Joong.

Sayangnya, belum ada keterangan tentang peran Hyun Joong di serial itu. Hanya peran Soo Young saja yang diumumkan yakni sebagai seorang dokter tulang yang menangani tim balap mobil. Karena serial itu mengenai kompetisi balap mobil, maka kemungkinan besar Hyun Joong akan berperan sebagai seorang pembalap.

Selain Soo Young, aktor gaek Lee Jung Jae juga akan menemani Hyun Joong di serial ini. "Speed" dibesut sutradara Yang Yoon Ho yang juga pernah mengarahkan serial "IRIS" (2009). Rencananya, serial tersebut akan tayang perdana April 2012 di stasiun TV Chosun.


Source en korea
Trans Ind: IniSajaMo

Comments

  1. huaaaaa akhirnya pasangan soo eoni itu hyun oppa. Eeeerrr makin ga sabar liat dramanya. #loncatkegirangan
    Ada kemungkinan hyun jadi pembalapnya, karna muka ama karakternya cocok. Tapi ada kemungkinan juga sih dia jadi dokter juga, muka ama karakternya cocok, lagian emang biasanya dia kebagian peran dokter kn. Liat aja drama sebelumnya, playfull kiss, bof ujung-ujungnya peran dia jadi dokter kn.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo